My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Afrika Selatan Tertahan

Publicado  Friday, June 11, 2010


Babak kedua pertandingan perdana berlangsung lebih atraktif. Kedua tim sama-sama memanfaatkan segala celah untuk mencetak gol. Tim Bafana yang lebih difavoritkan berusaha menguasai permainan... Namun walau begitu kendali bola masih dikuasai oleh meksiko.

Permainan Afsel pun bak mesin diesel, telat panas namun garang ketika sudah on..hha..berawal dari serangan Meksiko yang berhasil ditahan pemain bertahan Afsel, Disgacoi memberikan umpan panjang terukur menyusur tanah ke arah Tshabalala yang berlari kencang. Sekali kontrol, bola ditendang dengan kencang terukur menuju kanan atas gawang Perez. 1-0 untuk Afsel.

Meksiko langsung tancap gas melihat kondisi tersebut. Beberapa saat kemudian Dos Santos dari sisi kanan penyerangan Meksiko mencoba melewati 2 bek yang menghadangnya. Lewat, bola langsung ditendang ke arah gawang, sayang Khenu mampu menepis bola tersebut.Pelatih Meksiko pun memasukkan pemain segar Blanco dan Hernandez untuk menggendor Afsel dan hasilnya berbuah manis pada menit 79.

Berawal dari serangan Meksiko dari sebelah kiri, umpan Garrado berhasil diambil Marquez yang tampil cukup impresif pada kali ini. Tanpa kawalan berarti, dia berhasil menyarangkan bola melalui sepakan terukur. 1-1 kedudukan sementara.

Parreira sontak mengubah pola menjadi 4-4-2 dengan memasukkan Parker. Penonton dibuat tersentak sejenak saat Khune mengumpan bola dengan jauh ke arah Mphela. Berlari kencang, Mphela menendang pelan bola tersebut ke sisi dekat Perez, sayang bola kena mistar. Skor 1-1 pun akhirnya menutup pertandingan tersebut.

0 comments: