My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Kamerun : Pertama yang Menelan Pil Pahit

Publicado  Sunday, June 20, 2010

Nicklas Bendtner

Kamerun merasa seperti menelan pil pahit. Negara Afrika tersebut menjadi negara pertama yang tersisih di Piala Dunia setelah kalah 1-2 dari Denmark hari Sabtu.

Kamerun sebelumnya kalah 0-1 dari Jepang di pertandingan pertama.

Dengan demikian, sisa satu pertandingan melawan Belanda tidak akan mempengaruhi karena kemenangan atas Belanda, tidak akan membuat Kamerun bisa lolos ke babak berikutnya.

Kemenangan Denmark juga membuat Belanda memastikan maju ke 16 besar.

Dalam pertandingan sebelumnya, Belanda menang 1-0 atas Jepang, dengan gol dari Wesley Sneijder.

Siapa yang akan menemani Belanda ditentukan dalam pertandingan antara Denmark melawan Jepang, yang untuk sementara sama-sama mengumpulkan tiga angka.

Pertandingan Denmark melawan Kamerun berlangsung menarik sepanjang 90 menit dimana kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Kamerun unggul terlebih dahulu lewat gol Samuel Eto'o di menit 10, setelah Achile Webo berhasil mengantisipasi aliran bola dari Christian Poulsen ke Simon Kjaer.

Nicklas Bendtner menyamakan kedudukan di menit 33 ketika Dennis Rommedahl mengirim umpan ke daerah penalti Kamerun, setelah sebelumnya mendapatkan umpan panjang diagonal dari Kjaer.

Dennis Rommedahl kemudian mencetak gol kemenangan Denmark di babak kedua dengan tendangan kaki kirinya d menit 61, dengan tendangan melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Kamerun, Hamidou Souleymanou.

Source

0 comments: