My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Inggris vs AS : Kemenangan & Pembuktian

Publicado  Sunday, June 13, 2010

Hi para readers...hhe.. Setelah hasil yang sesuai perkiraan di grup B td sore yang mempertemukan antara Korsel vs Yunani yang berakhir 2-0 untuk Korsel lewat aksi Lee Jung Soo pada menit 7 dan kaptennya Park Ji Sung di awal babak kedua, serta antara Argentina vs Nigeria yang dimenangkan tim Tango tipis 1-0 lewat tandukan Gabriel Heinze pada menit 6(menjadi gol tercepat pada herlatan kali ini),, finally sampai lah pada pertandingan BIG MATCH antara Inggris vs Amerika Serikat!!!!!


Yap pertadingan ini boleh dibilang menjadi pertandingan pertama yang ditunggu penonton dunia karena kedua tim paling diunggulkan lolos dari fase grup C. Selain itu Inggris juga difavoritkan menjadi juara dunia kali ini.

Terlepas dari absennya Rio Ferdinand dan David Beckham yang cedera, The three Lions masih diiisi oleh berbagai bintangnya seperti Frank Lampard, Steven Gerrrard, sampai dengan pemain yang diprediksi bakal bersinar WAYNE ROONEY..hha

Penampilan impresif dengan menyimpan 9 kemenangan dari 10 laga dalam babak kualifikasi bisa menjadi jaminan tim asuhan Fabio Capello ini mendapatkan kemenangan pada partai perdana ini. Namun di sisi lain ini juga menjadi ajang pembuktian bagi Inggris yang minim bintang di barisan KIPER,, ya praktis walau mereka punya kiper kawakan macam David James dan Robert Green serta Joe Hart kiper muda brilian,namun penampilannya belum meyakinkan dalam ajang piala Dunia.
Maka dari hal di atas tim Paman Sam yang dikomando Landon Donovan sebagai jendral lapangan tentunya akan bisa menjadi lawan yang baik.Donovan yang menjadi kunci permainan AS di lini tengah dengan akurasi umpan dan eksekusi bola mati bisa saja merepotkan tentara bintang Inggris.

Kubu AS sendiri mengusung spirit PD 1950 dmana AS secara tak terduga mengalahkan Inggris 1-0. Ini satu2nya pertadingan resmi antara kedua negara sebelum ini.

Melihat hal-hal di atas, saya bisa prediksi superioritas Inggris akan berlanjut. Ini ditambah dengan kenyataan bahwa 7 pemain yg dibawa Bob Bradley berasal dari liga premier Inggris. Kemenangan 2-0 atau 3-1 bisa jadi menjadi skor akhir pertandingan. Kita tunggu saja,, SELAMAT menyaksikan!!!

0 comments: