My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Ronaldo Ingin Perlindungan Wasit

Publicado  Wednesday, June 16, 2010



Bintang Portugal Cristiano Ronaldo menyatakan dia menjadi target bagi pemain tim lawan sehingga meminta wasit untuk melindunginya selama tampil di Piala Dunia Afsel.

Penyerang Real Madrid itu sangat berang setelah menerima kartu kuning dari wasit akibat bersitegang dengan bek Pantai Gading Guy Demel pada laga Grup G, Selasa (15/6) malam. Ronaldo pun tidak senang karena wasit tidak memberikan hukuman terhadap pemain lawan yang melanggarnya.

"Wasit harus melindungi pemain dengan gaya permainan teknik, ketika mereka dilanggar pemain lawan," ungkap mantan bintang Manchester United itu kepada The Sun.

"Salah satu pemain mereka (Pantai Gading) melanggar saya di babak pertama dan saya mendapat kartu kuning untuk itu. Saya tidak menggerti. Ketika tiga pemain menghadang satu orang, itu seperti apa yang saya alami, dan itu tidak adil memberi saya kartu kuning," jelas pemain termahal dunia itu.

"Terkadang sangat menyulitkan saya ketika wasit menyatakan ada pelanggaran sebab mereka berpikir saya berpura-pura jatuh (diving)," tegasnya.

Arsitek Portugal Carlos Queiroz juga mendukung pernyataan Ronaldo. "Mereka tidak melindungi pemain bertalenta. Pemain Pantai Gading mengembangkan takling-talking keras. Ronaldo menjadi korban keputusan yang buruk," ungkap mantan asisten pelatih di Barcelona dan Manchester United itu.

(Sumber:http://m.mediaindonesia.com/index.php/read/2010/06/16/149358/262/4/Ronaldo_Ingin_Berlindungan_Wasit)

0 comments: