My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Skor Kacamata : RSA vs MEX (Babak pertama)

Publicado  Friday, June 11, 2010

Babak pertama pertandingan antara South Africa dengan Mexico berjalan dengan lancar. Praktis di luar dugaan Mexico mampu menahan dan menguasai permainan pada babak pertama. Permainan baru berjalan 1 menit 20 detik, pemain muda Meksiko, Gio Dos Santos, membuka peluang gol sayang bola masih belum mampu masuk k gawang.

Peluang bertubi-tubi didapatkan pemain meksiko. Meksiko yang tampil dengan pola 4-1-4-1 dengan Marquez yang tampil dengan potongan rambut baru berdiri di depan empat bek. Trio penyerang Meksiko yaitu Franco, Carlos Vela, dan Santos bergantian mencoba mengoyak gawang tim Bafana namun usaha mereka masih belum menuju gawang atau kadang mampu digagalkan oleh Khenu kiper Afrika Selatan yg cukup gemilang. Kartu kuning pertama di Turnamen ini didapatkan Efrain Juarez pada menit 18 setelah mencoba menghalangi pemain BAfana..

Tim Bafana sendiri bukan tanpa peluang, mereka mendapat peluang pertama melalui Piennar namun sayang free kicknya masih jauh di atas mistar gawang. Afrika Selatan mampu keluar dari tekanan di lima menit terakhir dan membuat beberapa peluang namun bola nampak masih belum berniat masuk ke dalam gawang..hhhe..

Skor kacamata pun menutup babak pertama

0 comments: