My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Jangan Lengah (Lagi) Spanyol

Publicado  Monday, June 21, 2010

Berstatus juara Piala Eropa 2008, Spanyol memulai kiprah di Piala Dunia 2010 dengan buruk. 'Tim Matador' pun diingatkan jangan hidup di kejayaan masa lalu dan segera bangkit di laga kontra Honduras.

Spanyol datang ke Afrika Selatan sebagai unggulan kuat. Namun, secara mengejutkan mereka mengalami kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Swiss di laga pembuka.

Kekalahan itu membuat laga kedua Spanyol versus Honduras, Selasa (22/6/2010) dinihari WIB, menjadi amat krusial. La Furia Roja harus menang demi memelihara asa lolos dari fase grup.

"Para pemain di tim ini sudah main bersama selama lima tahun, saya pikir kami sudah tampil dan melakukan pekerjaan dengan bagus, tapi kami tak bisa hidup di masa lalu," tegas kiper ketiga Spanyol Jose "Pepe" Reina di Telegraph.

Dengan demikian, kendati Spanyol berstatus sebagai juara Eropa mereka tak boleh lengah sama sekali di Piala Dunia 2010. Mereka harus membuktikan diri bahwa mereka adalah kandidat juara sejati dan bukan hanya di atas kertas, dimulai dengan mengalahkan Honduras.

"Kami harus pulih dari insiden (kekalahan atas Swiss). Usai laga lawan Swiss kami hanya ingin segera tampil lagi untuk menunjukkan kami bisa tampil bagus dan memainkan sepakbola apik," lugas Reina.

Source

0 comments: