My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Uruguay & Meksiko pastikan tiket 16 besar

Publicado  Tuesday, June 22, 2010

Uruguay memastikan langkah ke babak 16 besar usai menang 1-0 atas Meksiko pada laga terakhirnya di grup. Meski kalah Meksiko tetap berhak mendampingi Uruguay sebagai wakil Grup A.


Dalam laga yang dihelat di Royal Bafokeng Stadium, Selasa (22/6) malam WIB itu, Luis Suarez jadi pahlawan kemenangan La Celeste lewat gol tunggalnya di menit ke-43.

Dengan raihan tiga poin ini Uruguay kokoh di puncak klasemen dengan tujuh poin. Sementara El Tri jadi runner up dengan empat poin yang sama dengan jumlah yang dikumpulkan Afrika Selatan. Namun tim asuhan Javier Aguirre itu unggul selisih gol.

Jalannya pertandingan

Di menit ke-7 Uruguay sudah membahayakan gawang Meksiko. Luis Suarez yang mendapat bola daerah di sisi kiri melepaskan tembakan kaki kanan yang tipis menyamping di gawang Oscar Perez.

Andreas Guardado melepaskan tembakan keras dari jarak 35 yard yang menerpa mistar gawang Fernando Muslera.

Dua menit sebelum turun minum Uruguay memimpin. Crossing Edison Cavani dari sisi kanan menuju Suarez di tiang jauh dan penyerang Ajax Amsterdam itu menyambutnya dengan tandukan yang merobek gawang Oscar Perez.

Babak pertama berkesudahan 1-0 untuk Uruguay.

Pada menit ke-54 tandukan Diego Lugano meneruskan free kick masih bisa ditepis oleh Perez.

Di menit ke-65 umpan silang Pablo Barrera nyaris saja membuahkan gol andaikan Javi Hernandez mampu menanduk bola dengan benar. Bola menyamping tipis di sisi kanan gawang Fernando Muslera.

Hingga laga berakhir skor 1-0 pun tetap bertahan hingga laga usai.

Source

0 comments: