My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Sihir Messi Atau Liukan Ji Sung??

Publicado  Thursday, June 17, 2010

Pada pertandingan ketiga di babak Grup B antara Argentina vs Korea Selatan terdapat 2 pemain sentral yang akan dilihat berjuta pasang mata. Lionel messi di Argentina dan Park Ji Sung di kubu Korea Selatan.


Lionel Messi belum mencetak gol saat tim nya melawan Nigeria 1-0. Namun hal itu tidak membuat pengaruhnya dalam permainan Tim Tango menurun. Bisa diprediksikan, gol pertamanya akan lahir di partai menentukan ini.

Pertemuan kedua Pelatih pun ketika masih bermain menambah seru pertandingan antara kedua tim. Belum lagi ditambah keinginan untuk meraih poin penuh guna menapaki jalan aman di grup ini.

Di kubu Argentina tampaknya Maradona akan menurukan formasi dan tim inti yang sama dengan saat melawan Nigeria namun minus Veron. Veron yang mengalami cedera paha kanan kemungkinan digantikan oleh Maxi Rodriguez. Di bagian depan,pelatih yang terkenal dengan gol Tuhan ini tampaknya akan menurunkan Higuain, Tevez, dan Messi.

Sementara Korea Selatan akan menggunakan formasi 4-5-1 dengan serangan balik cepat. Ini sekaligus menjadi tantangan sendiri bagi Argentina yang akan diserang lewat sayap-sayap Korsel yang cepat.

Striker Lee Dong Gok juga sepertinya akan dimasukkan ke dalam squad inti guna mendobrak serangan Korsel yang digalang Park Ji Sung. Tevez sendiri yang merupakan bekas rekan klubnya di MU tampaknya sudah membeberkan rahasia pergerakan Park guna meredam daya jelajahnya yang sangat tinggi.

Melihat dari analisis di atas Argentina tetap bisa diprediksi menang. Namun jika Park Ji Sung mampu diberi ruang banyak untuk menyuplai bola tampaknya hasil seri di atas 0-0 bisa jadi hasil akhir.

0 comments: