My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Brasil Kalahkan Chile 3-0

Publicado  Tuesday, June 29, 2010

Robinho

Brasil menampilkan permainan terbaik di Piala Dunia sejauh ini untuk mengkandaskan perlawanan Cile 3-0 dan sekarang akan menghadapi Belanda di perempat final.

Juan dan Luis Fabiano mencetak gol Brasil di babak pertama, sebelum Robinho menambah gol ketiga di menit 59 dalam penampilan mengesankan dari tim yang sudah lima kali menjadi juara dunia tersebut.

Gol Luis Fabiano adalah yang paling cantik setelah dia mendapatkan umpan pendek kombinasi dari permainan Kaka dan Robinho sebelumnya.

Namun di setengah jam pertama, pertandingan berlangsung imbang.

Cile tampak tidak memperdulikan nama besar yang disandang Brasil, dan peluang tim Samba ini hanya muncul dari tendangan jauh Gilberto Silva yang ditepis oleh kiper Cile Claudio Bravo.

Kaka yang bermain lagi setelah absen dalam pertandingan melawan Portugal karena mendapatkan kartu merah melawan Pantai Gading, terkena kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Arturo Vidal.

Gol Brasil baru muncul di menit 34 ketika tendangan penjuru Maicon ditanduk oleh Juan dari dalam kotak penalti tanpa satupun pemain Cile yang bisa menghalanginya.

Empat menit kemudian Luis Fabiano menambah gol kedua bagi Brasil.

Setelah turun minum, pelatih Cile Marcelo Bielsa menarik pemain belakang Pablo Contreras dan memasukkan gelandang menyerang Rodrigo Tello, namun Cile tetap tidak mampu menembus pertahanan Brasil.

Di menit 59 Ramires yang membawa bola dari belakang melewati beberapa pemain Cile sebelum memberi umpan kepada Robinho yang melepaskan tembakan melengkung membuat kedudukan 3-0 untuk Brasil.

Brasil akan menghadapi Belanda yang sebelumnya menang 2-1 atas Slowakia di Durban.

Pertandingan perempat final ini akan berlangsung hari Jumat.

Source


0 comments: