My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Jerman akan bertemu Inggris di babak 16.

Publicado  Thursday, June 24, 2010

Jerman menang 1-0 atas Ghana dalam pertandingan yang membuat kedua tim maju ke babak berikutnya, setelah dalam pertandingan lainna Australia mengalahkan Serbia 2-1.

Hasil ini membuat Jerman menjadi juara grup dan akan bertemu Inggris dalam pertandingan Minggu, sedangkan Ghana akan bertemu Amerika Serikat hari Sabtu.

Satu-satunya gol dihasilkan oleh Mesut Ozil pada menit ke 60 lewat tendangan kaki kiri yang melesat ke arah kanan gawang Richard Kingson.

Gol itu tercipta dalam periode pertandingan ketika Jerman mengurung Ghana selama beberapa menit.

Pada babak pertama Ozil juga mendapat peluang bagus berkat umpan dari Cacau, namun tendangan kaki kiri Ozil berhasil dihalau Kingson.

Skor pertandingan tidak mencerminkan serunya pertandingan dengan kedua tim silih berganti menyerang untuk medapat kemenangan.

Mesut Ozil

Semenit setelah Ozil mencetak gol, Ghana mendapat peluang bagus tetapi sundulan kepala Prince Tagoe mengenai pemain belakang Jerman Jerome Boateng.

Beberapa menit kemudian umpan tumit Asamoah Gyan diambut Andre Ayew tetapi kapten Philip Lahm menghadang bola yang meluncur ke arah gawang Manuel Neuer.

Jerman baru betul-betul mengendalikan permainan selama 25 menit terakhir, meski secara sporadis Gyan, Ayew dan pemain pengganti Sulley Muntari mengancamn gawang Neuer.

Selisih gol

Ghana juga maju ke babak16 besar karena mereka unggul dari Australia yang mengalahkan Serbia berkat gol dari Tim Cahill dan Brett Holman di babak kedua.

Sebelum pertandingan dimulai, semua tim di Grup D masih berpeluang untuk maju ke babak berikutnya dan keadaan baru menjadi jelas pada menit-menit terakhir pertandingan.

Serbia memperkecil kekalahan dengan gol dari Marko Pantelic pada menit ke 84 setelah kiper Australia Mark Schwartzer tidak mampu memegang tendangan Zoran Tosic.

Pantelic kemudian berpeluang untuk menyamakan skor pada detik-detik pertandingan tetapi tendangannya melambung di atas gawang.

Source

0 comments: