My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Prediksi Uruguay vs France: Henry's Chance

Publicado  Friday, June 11, 2010


Laga kedua Piala Dunia 2010 pukul 01.30 dini hari nanti menjadi titik awal yang penting bagi Perancis, Henry, dan Domenech. Bagi Henry ini menjadi ajang membuktikan dirinya masih layak menjadi salah satu striker yang pantas ditakuti setelah di klubnya,Barcelona, penampilannya semakin menurun dan banyak di bangku cadangan.
Begitu juga bagi Perancis, tekanan yang begitu besar dari publik menjadi bayang-bayang mreka. Rekor buruk di laga awal PD 2002 dan 2006 ditambah performa yang buruk di babak kualifikasi menjadi bukti kuat performa mereka tak lagi apik setelah ditinggal Zidane.

Domenech pun menjadi buah bibir publik. Dirinya yang pasti digantikan Laurent Blanc selepas perhelatan ini hingga kemarin masih bingung memilih susunan pemain terutama striker. Kemandulan Anelka di 3 laga terakhir Perancis menjadi pemicunya.

Ribery dkk harus mampu bekerja ekstra keras untuk melawan Uruguay yang tentunya tak mau kalah dibawah asuhan Oscar Tabarez. Dua pertemuan terakhir mereka diakhiri dengan skor kacamata.

Uruguay sendiri juga lolos dengan susah payah. Mereka harus melalui babak play off melawan Kosta Rika. Namun dengan ketergantungan yang besar di pundak striker mereka Diego Forlan dan Luiz Suarez hal ini bisa teratasi.

Diprediksi pertandingan ini bakal berjalan cukup terbuka mengingat keduanya butuh asupan 3 poin. Di atas kertas Uruguay sepertinya diunggulkan melihat oerforma Perancis yang kurang meyakinkan.Skor 2-0 ato 2-1 bisa jadi hasil akhir..

0 comments: