My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Spain vs Portugal sementara imbang

Publicado  Wednesday, June 30, 2010

Pertandingan yang menarik antara Portugal vs Spanyol pada babak pertama berakhir imbang 0-0. Tidak ada gol yang terjadi namun jalannya pertandingan cukup menarik.

Pelatih Del Bosque terlihat antusias untuk membawa Spanyol mencetak gol di awal. Torres dan Villa dijadikan starter bersama-sama. Sementara Carlos Quiroz menurunkan trio mautnya Almeida, Simao, dan Ronaldo.

Menit 1, Spanyol mengancam lewat sepakan Torres dari luar kotak pinalti,sayang Eduardo masih dapat menepisnya.

Menit 3 giliran Villa yang melepas tendangan di daerah yang sama dengan Torres, lagi Eduardo dapat mementahkannya.

Menit 9,sekali lagi lewat aksi dribblenya Villa coba mencetak gol, sayang oh sayang Eduardo masih bisa menghadang laju bola.

Memasuki menit 17, Cristiano ronaldo melakukan free kick dari jarak 35m kira2, sayang bola masih terlalu pelan bagi Casillas.

Menit 20, giliran Concetrao yang melewati hadangan 2 pemain dan memberikan kepada Tiago , shoot!! sayang Casillas mampu menepis dengan akrobatik tendangan tersebut.

Ronaldo kembali mencoba peruntungan lewat Free kick menit 38. Kali ini Casillas tak mampu menangkap bola si mega bintang, namun Pique berhasil membuangnya sebelum disambar.

Kali ini giliran Almeida menit 39 mengancam gawang Spanyol. Sayang sundulannya hasil umpan Concentrao gagal dikonversi jadi gol.

Menit 43 lagi-lagi Concentrao merepotkan lewat umpannya ke Tiago sayang sundulannya masih belum mengarah.

Pertandingan cukup alot karena "tik-tak" ala Spanyol sangat baik. 0-0 bertahan hingga turun minum

0 comments: