My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Nyanyian Untuk Keajaiban Afsel

Publicado  Tuesday, June 22, 2010

Bloemfontein - Publik Afrika Selatan tetap menyambut laga terakhir sang tuan rumah melawan Prancis dengan semangat tinggi. Mereka siap memberikan dukungan spesial yang diharapkan bisa melahirkan sebuah keajaiban.

Bloemfontein sudah dijejali dengan para suporter yang sedari pagi tadi meng-kuning-kan seluruh pelosok kota dengan nyanyian dan tarian. Stadion Free State pun niscaya akan dipenuhi segenap publik Afsel yang ingin menyaksikan sang tuan rumah melawan finalis Piala Dunia 2006 silam.

Itu semua dilakukan demi menyemangati Bafana-bafana yang sedang berada di ujung tanduk dan akan terlibat pertarungan lawan Prancis dengan berpegangan pada harapan tipis untuk bertahan di Piala Dunia 2010.s

"Keajaiban akan terjadi. Kami pasti akan menang. Dan kami adalah penggemar terbaik di Afrika Selatan. Kami akan bernyanyi agar tim kami menang," seru salah satu suporter Afsel Michael Rorwana seperti dilansir Reuters.

"Saya cinta negara saya, saya cinta Bafana Bafana dan saya bangga dengan mereka," imbuh pria yang berprofesi sebagai petugas kebersihan itu.

Afrika Selatan berpeluang menjadi negara tuan rumah pertama yang tersingkir di babak penyisihan grup pada Piala Dunia sejak 1930. Afsel kini hanya memiliki poin 1 sekaligus menjadi juru kunci grup A dengan hasil satu kali seri dan sekali kalah.

Demi memelihara kans tipis untuk lolos, Afsel pertama-tama harus menang atas Prancis. Namun, jika pun menang Aaron Mokoena cs masih harus menggantungkan nasib ke laga Meksiko versus Uruguay yang digelar bersamaan di Royal Bafokeng, Rustenburg.

Source

0 comments: