My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Prediksi: South Africa vs Mexico (21.00 WIB)

Publicado  Friday, June 11, 2010














Afrika selatan sepertinya akan mencoba untuk mampu mengalahkan atau minimal mengimbangi Meksiko pada laga perdana Piala Dunia tahun ini. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan melihat tempat berlangsungnya pertandingan ini merupakan stadion utama kebanggaan rakyat Bafana Bafana.

Steven Piennar dkk tentunya tidak mau menanggung malu di depan jutaan mata pendukungnya. Apa lagi mereka ditangani oleh pelatih asal Brasil Carlos Perreira yang sudah malang melintang dan kenyang pengalaman dalam ajang Piala Dunia. Hal itu juga ditambah dengan menilik hasil pertemuan terakhir antara kedua tim dimana Afrika selatan berhasil menang 2-1 dalam ajang piala emas Concacaf 2005 di Los angeles, AS. Skill pemain yang merata antar lini juga menjadi faktor teknis tambahan yang bisa membuat mulus jalan tim Bafana.Namun, lini depan yang masih tumpul dan sekilas dari 4 pemain depan yang dibawa, praktis hanya Katlego Mphela yang bisa dikatakan cukup berbahaya.


Sementara Meksiko yang sudah tampil sebanyak lima kali dalam perhelatan Piala Dunia juga akan berharap berbicara banyak pada Grup A ini. Kolaborasi antara pemain muda macam Giovanni Dos Santos, Carlos Vela dan pemain veteran macam Marquez dan Guillermo Franco bisa mengancam gawang tim mana pun yg mereka hadapi.

Kita juga bisa melihat bahwa jalan mulus telah dilewati saat fase babak kualifikasi zona CONCACAF. Mereka mampu finish di urutan kedua setelah USA yang berada 1 grup dengan tim unggulan Inggris.

Disini kita juga akan melihat aksi dari kiper yang disebut cukup brilian,Guilermo Ochoa, yang merupakan kiper yg punya umur lebih muda dibanding dua kiper Meksiko yang lain. Begitu juga halnya bek kawakan Rafael Marquez yg diprediksi sudah dapat tampil setelah mengalami cedera.Kemampuan melakukan serangan balik dengan cepat dan berbahaya tentunya akan menjadi kekuatan Meksiko kali ini.


Dengan kekuatan motivasi sebagai tuan rumah ditambah kekuatan skill merata dari tim Bafana melawan tim meksiko yang punya perpaduan pemain muda dan veteran serta seangan balik yang mumpuni bisa diperkirakan pertandingan ini akan berjalan SERU!!hhe.. Saya prediksi Afrika akan memberi kejutan dalam pertandingan ini. Skor 2-1 untuk Afrika Selatan bisa jadi menjadi hasil akhir. Kita lihat saja..SeLAMAT MENYAKSIKAN!!! (Edward)

0 comments: