My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Babak I : Inggris Tertahan

Publicado  Sunday, June 13, 2010

Sesuai dengan prediksi banyak pengamat, Ingris langsug memulai babak pertama dengan serangan terbuka. Menarik di sini ternyata James Milner yang diposisikan sebagai sayap bersama dengan Lampard, gerrard dan Lennon.

Hasil ternyata berbuah manis, belum ada 5 menit waktu berjalan, inggris lewat serangan dari sisi sebelah kanan penyeranganmencetak golnya. Perpaduan antara Rooney, Heskey, dan Steven Gerrard yg berlari masuk ke dalam kotak pinalti langsung menyambar bola dan melakukan sontekan ke arah kanan gawang Tim Howard. 1-0 untuk Inggris.
Hingga 30 menit babak pertama, pertandingan masih dikuasai oleh inggris, namun Capello mengganti Milner yang tampil seperti layangan putus dengan Shaun wrigt-Phillips. Setelahnya AS mulai keluar dari tekanan dan mulai membuat peluang-peluang yang cukup membahayakan. Green yang ternyata terpilih untuk menjadi kiper utama masih mampu menjaga keperawanan gawangnya.
Malang bagi Inggris, tepatnya di menit 40, berawal dari liukan kecil striker AS, Clint Demsey, dia menendang bola tak terlalu kencang dari luar kotak pinalti. Bola menyusur tanah menuju Green, sayang tangkapan Green kurang cermat, bola malah bergerak ke samping tubuhnya setelah mengenai tangannya dan masuk. 1-1 kedudukan sementara.

0 comments: