My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Inggris Kembali Tampil Mengecewakan

Publicado  Saturday, June 19, 2010

Dalam pertandingan di stadion Green Point, Cape Town itu, Inggris gagal menemukan kunci untuk membuka pintu pertahanan Aljazair, saat tim yang dianggap terlemah di Grup C itu berhasil menahan imbang tanpa gol.

Kembalinya Gareth Barry dan David James dalam tim gagal mengangkat penampilan Inggris, dan Inggris gagal menyalip Slovenia (empat poin) dari puncak klasemen Grup C karena hanya mampu mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan, atau sama dengan AS.

Sebaliknya, Aljazair sukses mendapatkan poin pertama mereka di Piala Dunia 2010, dan beban di pundak pelatih Inggris Fabio Capello, yang terlihat berjalan dengan gontai ke kamar ganti seusai pertandingan, semakin berat.

Kedua tim bermain sangat hati-hati di babak pertama. Inggris belum menemukan permainan terbaik mereka seperti saat kualifikasi, sedangkan Aljazair jelas lebih memilih bertahan dengan nyaman, untuk setidaknya mengamankan satu poin dari Afrika Selatan.

Tak banyak peluang emas tercipta, karena kedua tim terbatas hanya mampu menembak dari luar kotak penalti, selain peluang Lampard pada menit ke-32 yang memanfaatkan buangan bola dari lini belakang Aljazair saat Aaron Lennon mengirimkan umpan silang dari sayap kanan.

Untungnya, kiper Rais M'Bolhi mampu menyelamatkan gawangnya dengan baik, dan tendangan kaki kiri Lampard dari dalam kotak penalti berhasil diamankan. Aljazair pun langsung membalas lewat Karim Ziani, tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menyamping dari gawang David James.

Di babak kedua, Inggris tampak mulai bersemangat, tetapi pertahanan rapi dan terorganisir dari Aljazair, serta buruknya kreatifitas Inggris di sepertiga lapangan terakhir membuat Inggris sulit mendapatkan peluang emas.

Selain itu, the Three Lions mendapatkan berita buruk saat pelanggaran yang dilakukan Jamie Carragher membuat bek veteran Liverpool itu mendapatkan kartu kuning dan dipastikan absen di partai penentuan lawan Slovenia.

Di menit ke-69, Heskey mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti, tetapi Nadir Belhadj berhasil dengan cepat menutup pergerakan Heskey dan tekelnya membuat bola melambung melewati gawang M'Bolhi. Dari tendangan penjuru tersebut, Gerrard berdiri bebas untuk menanduk bola, tetapi sayang sundulannya mengarah tepat ke tangkapan M'Bolhi.

Masuknya Defoe untuk menggantikan Heskey pada menit ke-74 dan kemudian Peter Crouch untuk Gareth Barry yang baru pulih tujuh menit berikutnya, tetap membuat Inggris gagal menemukan solusi atas kegagalan mereka menembus benteng Aljazair.

Kehadiran langsung anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry, di Cape Town tetap tak mampu membuat Inggris menang, dan fans the Three Lions pun lagi-lagi harus kecewa dengan penampilan bintang pujaannya dan mereka mengejek permainan timnya mendekati akhir pertandingan.

Source

0 comments: