My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Algeria vs Slovenia: Jabulani Kembali Berulah

Publicado  Sunday, June 13, 2010


Jabulani kembali berulah pada pertandingan antara Algeria vs Slovenia.. Pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Slovenia pada pertandingan grup B tersebut, bisa dikatakan lahir mirip dengan gol tim AS saat berhadapan dengan Inggris kemarin.

Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan cukup atraktif. Kedua kubu sama-sama bernafsu mendulang poin penuh. Algeria yang tampil untuk ke-3 nya di ajang Piala Dunia tampil impresif lewat Nadir Belhadj. Begitu pun Slovenia yang tampil kali k-2 setelah tahun 2002.

Peluang pertama Algeria terjadi saat Belhadj melepaskan tendangan bebas yang mampu dimentahkan oleh kiper Slovenia. Kedua tim silih berganti menyerang namun hingga peluit babak pertama berbunyi belum ada yang mampu dikonversi jadi gol.


Babak kedua, kedua tim masih mengeluarkan gaya permainan menyerang. Berbagai pergantian pun dilakukan oleh kedua tim. Namun nasib sial mulai menghantui Algeria di awal menit 70'an.
Di menit 72 tepatnya, penyerang Algeria, Ghezzal mendapatkan kartu kuning kedua setelah tertangkap melakukan handball secara sengaja ketika menerima umpan dari Belhadj. Setelah ini 7 menit berselang, Slovenia lewat sepakan Robert Koren yang tak terlalu kencang memimpin pertandingan. Bola yang tak terlalu kencang gagal ditahan kiper Algeria setelah memantul di tangannya.

Kedudukan berakhir 1-0 dan Slovenia untuk sementara memimpin klasemen grup B.

0 comments: