My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Inggris Tampil Kurang Meyakinkan

Publicado  Sunday, June 13, 2010


Hal kurang menyenangkan harus diterima publik Inggris dan para juta mata yang menjagokan The three Lions akan menang menghadapi AS. Setelah babak pertama ditutup dengan kedudukan 1-1 antar kedua tim, di babak kedua Inggris langsung melakukan perubahan, Carragher menggantikan peran Ledley King mengawal pertahanan.

Inggris tampil menyerang, berusaha menekan pertahanan AS. Onyewu dkk berjuang keras menahan gempuran Inggris dan sesekali melakukan counter attack yang berbahaya. Perbandingan ball possesion 52-48 untuk Inggris juga diiringi dengan dilayangkannya 6 kartu kuning selama 90 menit waktu pertandingan.

Robert Green yang menjadi faktor utama penyebab gol AS tampil lebih baik di babak kedua. Sepakan keras Altidore di dalam kotak pinalti setalah melewati kawalan Carragher berhasil ditepis. Masuknya Crouch di menit 80 menggantikan Heskey juga tidak terlalu membuahkan hasil.

Hasil ini tentunya menguntungkan bagi AS yang setelah ini akan menghadapi Slovenia pada tanggal 18 Juni nanti. Sedangkan menjadi tugas berat bagi Fabio Capello yang akan menghadapi Aljazair untuk meramu timnya sehingga Rooney dkk dapat tampil optimal.

0 comments: