My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Serbia vs Ghana: Kartu Merah Bawa Kemenangan (LAGI)

Publicado  Sunday, June 13, 2010

Pertandingan yang cukup alot kembali terjadi pada laga pertama di Grup D yang mempertemukan Serbia dan pasukan Afrika yang cukup kuat,Ghana. Melihat materi pemain yang ada, di atas kertas Stankovic dkk cukup diunggulkan.

Babak pertama kedua tim tampil cukup baik. Peluang pertama Ghana dimulai dengan freekick yang diambil oleh Asamoah Gyan. Sayang tendangannya masih jauh di atas mistar gawang. Beberapa kali kubu Serbia pun melakukan serangan dengan ujung tombak Nikola Zigic yang menjadi pemain tertinggi untuk Piala Dunia kali ini dengan 202 cm beda 1cm dari PETER CROUCH!!!hha..Skor kacamata pun menutup babak pertama.

Di babak kedua, tidak ada perubahan yang berarti dalam pertandingan. Sampai menit ke 72 terlihat sepertinya pertandingan akan berakhir 0-0, namun tuah kartu merah mulai beraksi. Diawali pelanggaran saat berebut bola di udara dengan pemain Ghana, Lukovic mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah.

Pelatih Ghana pun mencoba memasukkan gelandang Stephen Appiah yang cukup berpengalaman. Pada menit 82' Kuzmanovic yang mencoba menahan bola umpan dari pemain Ghana tak sengaja menyentuh bola dengan tangannya. Wasit menunjuk titik putih dan memberinya kartu kuning. Asamoah Gyan melakukan tugasnya dengan baik dengan sepakan terukur.1-0 untuk Ghana hingga peluit panjang dibunyikan.

0 comments: