My Amazing Video

My Amazing Quote

Ketika Anda berani mengambil risiko untuk berada dalam ketidaknyamanan, saat itulah Anda mulai BERTUMBUH...

Jerman Muda Mengamuk

Publicado  Monday, June 14, 2010

Timnas Jerman yang dihuni oleh banyak pemain muda pada perhelatan Piala Dunia kali ini, mengamuk dengan melumat Australia 4-0 tanpa balas. Hasil ini tentunya tetap menjaga rekor mereka sejak 1990 yang tak pernah kalah dalam setiap partai perdana.

Hebatnya lagi semua gol ini dicetak oleh pemain yang berbeda. Setelah babak I pertama diborong oleh podolski dan Klose, pada babak kedua gol diboyong oleh Thomas Muller dan Cacau.

Australia yang ketinggalan 2 gol, di awal babak kedua berhasil menekan pertahanan Jerman. Namun sayang hal itu hanya bertahan tak sampai 10 menit. Setelah itu praktis, Lahm cs mendikte permainan sepenuhnya.

Gol muller tercipta menit 67'atas permainan impresif dari Lukas Podolski. Pemain kidal ini melakukan dribble yang sangat brilian lalu memberikannya kepada Muller yang masuk ke dalam kotak pinalti dan mencetak gol pertamanya di ajang Piala Dunia.

Gol keempat menit 70' lahir berkat kecerdikan Mesut Ozil yang lolos dari off side. Manajer Australia Pim verbeek sepertinya lupa bahwa pemain yang satu ini sangat licin. Setelah menerima umpan dari Bardstuber, bola langsung dioper ke tengah dimana cacau sudah siap menendang bola. 4-0 untuk Jerman.

Kekalahan Australia ini juga bertambah pahit setelah pada menit 56' wasit memberikan Kartu MERAH ke empat selama beberapa pertandingan Piala Dunia kali ini. Kartu diberikan setelah wasit anggap Tim Cahill menekel keras dan sengaja pemain tengah Jerman, Sweinsteiger.

0 comments: